Sweety Girls Forever

Welcome!


Helo! My name is Putri Sheila Assyifa, 12 years old. Don't open my page source. Hope enjoy here, okay ^^

Diaries Owner Link Stuff

Chit Chat

  • Your Name. Not Anonim/Secret
  • Your Url Blog please!!
  • Say blogwalking if you want write something in CBox!
  • Don't Make Angry In Here!! Or I kill you!


  • Thanks You!

    Full Template : Jesslyn Alvina Saputra
    Basecode : Elsa and Nahita.

    Special Gift for You

     Anyeonghaseyo. Pulang sekolah sehabis UN jam 12.00 Aku pasti belajar sambil internetan. Jadi jangan kira aku ga belajar. Karna setiap belajar aku bete. Aku mau sambil bagi2 special gift. Ini berlaku SELAMANYA. Kalau aku lagi bete, aku perbarui posting ini. Siapapun itu yg mau boleh. Di CBox ya...... bilang aja kamu mau paket berapa..... Ini sama aja kayak Request ya.....

    Paket 1
    • Header buatanku (non transparant)
    • ID Card yg kawaii
    • Poster buat blog kamu
    •  Picture Rillakuma anime's
    • Smilies cbox nama kamu (warna ungu)
    • Greeting Image (warna ungu) (non transparent)

    Paket 2
    • Header buatanku (non transparant)
    • ID Card yg kawaii
    • Poster buat blog kamu
    • Picture My Melody anime's
    • Smilies cbox nama kamu (warna pink)
    • Greeting Image (warna pink) (non transparent)

    Paket 3
    • Header buatanku (non transparant)
    • ID Card yg kawaii
    • Poster buat blog kamu
    • Picture Kamichama Karin anime's
    • Smilies cbox nama kamu (warna hitam)
    • Greeting Image (warna hitam) (non transparent)

    Paket 4
    • Header buatanku (non transparant)
    • ID Card yg kawaii
    • Poster buat blog kamu
    • Picture Doraemon anime's
    • Smilies cbox nama kamu (warna orange)
    • Greeting Image (warna orange) (non transparent)

    Paket 5
    • Header buatanku (non transparant)
    • ID Card yg kawaii
    • Poster buat blog kamu
    • Picture K-ON anime's
    • Smilies cbox nama kamu (warna coklat)
    • Greeting Image (warna coklat) (non transparent)


    Itu dulu ya...... Semoga banyak yg pesen (?) Soalnya aku bete banget...... Siapapun itu boleh pesan paket yg sama. Dan nggak ada batasan pesan-nya. Jadi buruan pesan, ga bakalan rugi + setiap pesan bakalan ada BONUS nya...... :)

    Label: ,


    Posting Komentar