Sweety Girls Forever

Welcome!


Helo! My name is Putri Sheila Assyifa, 12 years old. Don't open my page source. Hope enjoy here, okay ^^

Diaries Owner Link Stuff

Chit Chat

  • Your Name. Not Anonim/Secret
  • Your Url Blog please!!
  • Say blogwalking if you want write something in CBox!
  • Don't Make Angry In Here!! Or I kill you!


  • Thanks You!

    Full Template : Jesslyn Alvina Saputra
    Basecode : Elsa and Nahita.

    Special gif for 'CLARISSA'


    Ohya! Tadi ada pesanan lagi dari Naura. Buat Naura: kapan2 ya, kalau aku lagi mood :)
    Header



    Aku nggak tau mau kasih header apaan, jadi ini aja ya..... Kamu klik aja gambarnya, barus di salin......

    ID Card yg Kawaii


    Aku bingung mau bikin yg kayak apa. Ini juga udah aku kasih Id yg special full........

    Poster buat blog kamu


    Aku pilih warna coklat dan phuseen, karena aku suka coklat dan phuseen itu imut. Jadinya Coklat yg Imut :)

    Picture My melody anime's


    Bagus nggak? Ini aku uruti lho! Pertama pembukaan, Melody lagi baca buku, terus mandi, habis mandi jalan2 dan makan :)

    Smilies cbox nama kamu (warna pink)

    Gimana? Cute nggak? menurutku sih cute, karna warnanya yg kawaii

    Greeting Image


    Cute nggak? ENGGAK???!!! Ya udah, gpp.......

    Label: ,


    Posting Komentar