Sweety Girls Forever

Welcome!


Helo! My name is Putri Sheila Assyifa, 12 years old. Don't open my page source. Hope enjoy here, okay ^^

Diaries Owner Link Stuff

Chit Chat

  • Your Name. Not Anonim/Secret
  • Your Url Blog please!!
  • Say blogwalking if you want write something in CBox!
  • Don't Make Angry In Here!! Or I kill you!


  • Thanks You!

    Full Template : Jesslyn Alvina Saputra
    Basecode : Elsa and Nahita.

    I'am Stresss....




     Uh.... aku stres banget. Alhamdullilah aku bisa ngejalanin ujian dengan baik. Targetku aku bisa masuk SMP favorit. Tapi sekarang aku udah bebas, tadi aku merayakan kebebasanku sama temen-temen main bola di lapangan blok J hahahaha......

    Tapi, pas aku lihat blog orang yg aku kritik, dia marah! Huh aku kesel deh.... aku juga kan kritik pakai kata-kata halus, masa dia jawabnya kasar...
    Orang pasti mau kan blognya di kritik? mau kan? Aku udah kritik baik-baik biar dia ga emosi, eh... dugaanya salah, dia orangnya emosional banget, menurut aku kalau dibilang dia lebih parah dari aku.

    Wel to the wel wel wel, aku uadh minta maaf kalau aku kasar?  Double What? Dia kali yg kasar, aku kan pertama lembut, dia yg kasar, jadi aku ikut2 kasar deh..... Lagian kalau dia SMP aku SD, harusnya dia bisa meredam emosi ke adik nya. Kayak gitu dibilang SMP? Triple euh... euh...euh....

    Oke Yg merasa jangan marah, hehehe and sorry posting kali ini aku lebay. Ini udah tingkat parah, jadi harus masuk UGD (eh jangan2!!)

    Posting Komentar