Sweety Girls Forever

Welcome!


Helo! My name is Putri Sheila Assyifa, 12 years old. Don't open my page source. Hope enjoy here, okay ^^

Diaries Owner Link Stuff

Chit Chat

  • Your Name. Not Anonim/Secret
  • Your Url Blog please!!
  • Say blogwalking if you want write something in CBox!
  • Don't Make Angry In Here!! Or I kill you!


  • Thanks You!

    Full Template : Jesslyn Alvina Saputra
    Basecode : Elsa and Nahita.

    Pengetahuan : Beautiful Hair


     Anyeonghaseo! Kali ini aku akan post cara membuat rambut yg cantik ^^ Kalian mau kan punya rambut cantik? Mau dong, pengetahuan kali ini, caranya nggak ribet kok dan bahan2nya mudah di temukan! Di apotek juga ada ^^

    Oke mau tau kan?? Cekidot aja ya :)

    • Keramas
       Menurut cerita2, keramas setiap hari itu bikin rambut sehat kan? Sebetulnya salah lho!! Keramas setiap hari itu malah bikin rambut kita rontok, mau jadi gundul?! Makanya keramas 3 hari sekali aja ya!

    • Conditioner dan Creambath
       Setelah keramas kita harus pakai conditioner ya! Kalau aku pakai conditioner Rejoice. Dan, jangan sampai kena kulit kepala kalau kena, rambut kita bisa ketombe-an. Ketombe itu bikin gatal lho! Kalau yg nggak tau kita ketombe-an, bisa dikira kutu-an, soalnya garuk2 kepala terus.
       Creambath! Kita harus sekali-sekali ke salon. Ke salon 1 minggu sekali untuk creambath. 1 kali seminggu kok!

    • Potong ujung rambut
       2 minggu sekali kita harus potong ujung rambut, sedikit aja! Biar rambut kita bisa tumbuh lebih cepat. Siapa yg rambutnya mau panjang? ingat ya, 2 minggu sekali. Nggak perlu ke salon, kan bisa digunting sendiri :)

    • Pemilihan sisir
       Hair dryer itu nggak cocok buat rambut kita sebetulnya, karena hair dryer itu malah membuat rambut kita kering. Biar aja kering alami, caranya, kita hidupin kipas angin, kita keringin pakai handuk di depan kipas angin. Ini beberapa jenis sisir untuk jenis rambut.......
    1. Sisir Bulat
    Sisir ini untuk rambut pendek. Sisir ini bisa membuat lekungan pada ujung rambut, biar cakep. Tapi bagi yg rambutnya mudah rontok. Dengan kata lain, ini untuk yg rambutnya lebat karena sisir ini menarik rambut dengan keras..............

         2.  Sisir sikat atau berongga
    Pakai sisir ini bagi yg memiliki rambut tebal dan mengembang. Sisir ini juga bisa digunakan untuk semua jenis rambut, karena sisir ini bagus banget dan aku juga pakai sisir ini.

        3. Sisir bergerigi rapat
    Sisir ini dipakai sama orang yg rambutnya kasar. Kita kan anak-anak, rambutnya halus, jadi pakai sisir ini aja biar rambut kita kelihatan rapi dan halus :) Tapi jangan sering2 pakai sisir ini, nanti rambutnya malah rontok.

        4. Sisir bergerigi jarang
    Sisir ini dipakai oleh orang yg rambutnya punya masalah kerontokan. Sisir ini juga bisa dipakai kalau rambut kita masih basah. Jadi bagi yg rambutnya panjang disarankan pakai sisir ini.

    • Memakai minyak Zaitun
       Minyak Zaitun itu murah kalau belinya di Apotek. Pakai minyak Zaitun pada malam hari dan kalau paginya kita keramas, baru pakai. Kalau nggak keramas, jangan pakai, nanti rambutnya jadi lepek. Minya Zaitun itu minyak alami yg bikin rambut kita tebal dan kinclong. Aku juga pakai lho! Beneran rambutnya jadi hitam mengilap!

    • Memakai lidah buaya
       Lidah buaya bisa melindungi rambut kita. Jadi pakai ini setiap hari. Lidah buaya juga bisa menyehatkan rambut kita :)

    Nah itu aja pengetahuan dari aku. Semoga kamu juga punya rambut yg sehat kayak aku :)

    Label:


    Posting Komentar