Sweety Girls Forever

Welcome!


Helo! My name is Putri Sheila Assyifa, 12 years old. Don't open my page source. Hope enjoy here, okay ^^

Diaries Owner Link Stuff

Chit Chat

  • Your Name. Not Anonim/Secret
  • Your Url Blog please!!
  • Say blogwalking if you want write something in CBox!
  • Don't Make Angry In Here!! Or I kill you!


  • Thanks You!

    Full Template : Jesslyn Alvina Saputra
    Basecode : Elsa and Nahita.

    Life of My Cat 2

    Hari ini aku ingin cerita tentang kucingku lagi.... dan 1 paragraf curhatan aku......

    Satu paragraf ini aku akan cerita tentang blog ini juga Tiara. Seperti yg kamu tau, di posting lalu aku daftar jadi Wali Kelas 1 Pink. Dan apa coba jawaban Tiara?? Lihat image dibawah ini!

    Lihat komentar Tiara. Blog aku agak klise? Oh..... yg betul aja, aku kan baru di blogging, dan aku udah ada photoshop dan photoscape. Udah lengkap! Aku juga berusaha buat blog bagus. Lihat kek disclamer blog aku. Itu suatu niat biar kalian tau..... Dan kalaupun aku nggak diterima jadi wali kelas. Tinggal bilang kek kamu nggak aku terima ya maaf gitu doang susah, segala ditambah blog ini agak klise pasti yg punya blog sakit hati. Harusnya tulis tuh ampe kriteria doang nggak usah dilanjutin. Tapi biarin aja ah.... bodo amat, mentang2 blognya udah bagus bngt, ga mau menghargai aku..... kek biar bagus ajarin gituh, malah nyinggung! Lupain semua kata diatas oke!!!! Atau mungkin aku malah balik nyinggung dia. Udah!! Nggak usah dibaca lagi!!

    All! Tadi, Whitey meong-meong kesakitan. Pas mama cek ke dokter hewan, ternyata Whitey hamil, WoW anaknya Blacky kali ya...... Dan sore tadi pas mau mandiin Airop, muka aku hampir dicakar. Untung nggak kena!! Sebaliknya, Karin justru enjoy aku mandiin sambil dengerin musik, hehehe..........
       Tadi kan teman papa ke sini. Mama menghidangkan donat buat teman papa. Eh.... si Gembul langsung naik meja makan donat. Teman papa ketawa aja..... ih, Gembul bikin malu aja... udah kayak kucing nggak pernah dikasih makan aja...

    Aku akan kasih daftar nama kucinku yg lain ya...


    • Lyssa Cuties
    Lyssa itu kucing persia. Lyssa itu manis, imut, lucu, cantik pula. Makanya nama belakangnya Cuties. Lyssa itu mama yg memberi nama. Soalnya nama yg aku kasih jelek, dulu namanya Tia Cuties, hehehe...... Lyssa itu kucing yg selalu diperhatikan mama.


    • Aya Love's
    Aya itu kucing yg pengertian ke aku, dia sayang bngt sama aku. Makanya namanya Love's. Aya itu aku yg kasih.... singkatan dari sayang, ada aya nya kan..... Waktu itu dia nyelametin aku dari musuhku. Kaki musuhku dia cakar. Dia pandai banget. Iyalah, dia kan kucing jenis Abyssinian.


    • Choco Milk
    Choco itu perempuan. Dia kucing jenis Siam. Choco suka coklat dan suka Milk susu. Makanya namanya Choco Milk. Dia sangat elegan. Cari saja di google kucing jenis Siam.... Choco sudah melahirkan 2 anak. Aku kasih nama Cici Milk dan Cimut Milk. Panggilannya Cici sama Cimut.


    • Brown Run
    Brown berbulu coklat. Kucing jenis Manx. Dia punya kekurangan, ekornya pendek banget. Tapi dia bisa berlari cepat dan melompat tinggi. Jadi namanya Brown Run. Brown Run itu aktif dan suka tidur. Kadang-kadang juga nangkrin di atas rumahnya (rumahnya???)


    • Vivi Beauty
    Aku kasih nama Vivi karna aku suka sama Vivi. Tadinya namanya Ani Beauty. Karna Vivi cantik, namanya Vivi Beauty. Vivi kucing jenis turki anggora. Dia itu elegan dengan bulu putih bersih. Dia suka banget kebersihan, dia juga suka tidur.....

    Gimana? kucing-kucingku menurut kamu gimana? Kamu tanya kenapa aku bisa dapat kucing langka itu ya? Aku sering dapat hadiah kucing saat aku ulang tahun. Keluarga aku ada yg di Amerika, Jepang, dan di Swiss. Keluargaku memeng terpecah belah. Kakak-kakak, adik mama ku yg berada di luar negri. Kakak papa aku di jawa tengah kab. Temanggung dan adik papa ku ada di Jawa Timur, Surabaya, Gresik.

    Kucing-kucing aku ya dapat dari mereka. Rumah kucingku itu selalu bersih, kenapa? Karna semua kucing sudah tau dimana teman buang air dan BAB........ tempat pembuangan juga bersih.... kucing aku emang pintar! Jumlah kucingku ada berapa sih??? Tadinya ada 43 ekor kucing, tp karna ada kucing yg melahirkan jadi 55 ekor. Mati 7 (yg udah tua) jadi 48 ekor kucing.... banyak ya?? Aku kan orang kaya jadi beli sarden banyak pun nggak masalah.....

    Segini dulu ya..... lanjutin lain kali... BYE!!!

    Label:


    Posting Komentar