Sweety Girls Forever

Welcome!


Helo! My name is Putri Sheila Assyifa, 12 years old. Don't open my page source. Hope enjoy here, okay ^^

Diaries Owner Link Stuff

Chit Chat

  • Your Name. Not Anonim/Secret
  • Your Url Blog please!!
  • Say blogwalking if you want write something in CBox!
  • Don't Make Angry In Here!! Or I kill you!


  • Thanks You!

    Full Template : Jesslyn Alvina Saputra
    Basecode : Elsa and Nahita.

    Ceritaku Hari Ini, 27 Mei 2014


    Anyeonghaseo! Hahhaaha....... (Jangan kira aku orang gila) Aku mulai aja ceritanya.

       Beberapa hari lalu, aku ke blog Hani, orang yg tiba-tiba nongol di CBox ku, aku nggak kenal dia sebetulnya. Di blognya itu, aku klik situs yg menjual komik-novel bekas, wuih... harganya murah betulan, aku sih mau beli komik Hai! Miiko.
    Setelah aku lihat2 situs itu, bayarnya transfer coy..... iya sih bisa juga transfer pakai uang ortu-ku, tp tau kan Ini TANGGAL TUA, jadi aku nggak bisa seenaknya minta ini-itu yg gak penting.....

    Aku beli di Ramayana itu harganya 18.500 tapi di situs itu harganya 15.000 aja loh!! Akh..... tapi sayangnya nggak ada buku anak-anak seri KKPK........ Mumpung nggak ada kerjaan, aku mau kasih foto semua buku KKPK dan komik Hai! Miiko yg kupunya ada juga PBC lo!! :) Baik gitu loh........

    KKPK : 12345678910111213141516, DAN MASIH BANYAK LAGI, aku males lihat rak buku-ku yg pasti buanyak bingits...

    HAI! MIIKO: 12, Aikh..... yg pasti aku punya cuma sampai jilid 12

    PBC : 1234. Udah.... PBC aku cuma punya 4.

       CCPK aku punya, Kejutan untuk Jane dan Supergirl Adventure. PCPK punya The Beautiful Snowflakes dan Fantastic Experiment. Korea Novel atau singkatanya K-Novel aku punya 2 yaitu, Eoseo Oseyo New Idol dan Hae, yeppeo!
    Dan seri-seri lainnya.............

    Aku mau cerita banyak sih hari ini, tp ini dulu deh.... capek ngetik, juga biar kamu penasaran hehehe............

    Label:


    Posting Komentar