Sweety Girls Forever

Welcome!


Helo! My name is Putri Sheila Assyifa, 12 years old. Don't open my page source. Hope enjoy here, okay ^^

Diaries Owner Link Stuff

Chit Chat

  • Your Name. Not Anonim/Secret
  • Your Url Blog please!!
  • Say blogwalking if you want write something in CBox!
  • Don't Make Angry In Here!! Or I kill you!


  • Thanks You!

    Full Template : Jesslyn Alvina Saputra
    Basecode : Elsa and Nahita.

    'Sweet' segmen by Jesslyn




    [Klik banner for join!]
    Hello guys. Aku ikut segmen nih...... Untuk pertama kalianya. Semoga menang. Maaf kalau kata dan kalimat ada yg aku kurangi, soalnya biar singkat aja.



    RULES
    • Harus follow blog! Oke! Tapi follback ya....
    • Punya e-mail dan blog! Tenang aja, aku nyaman sama blog ini, jadi blog ini aja, e-mail pasti punya lah.
    • Jawab seuniknya! Siap..
    • Entry : 'Sweet' segmen by Jesslyn Lihat aja ke atas...
    • Tag 3 teman! DewiClaraVivi
    • Pasang banner Udah ya...


    QUESTIONS 1
    • Kamu suka blog siapa aja? Suka blog aku nggak? Aku suka blog semua orang, bagus-bagus, tp bukan untuk plagiator. Blog kamu ya? aku suka blog kamu :)
    • Apa saranmu untuk blog aku?? Saran apa ya? aku nggak tau, karna kamu kan senior dari aku....
    • Menurut kamu aku harus pake skins/enggak sih? Terserah deh..... yg penting skins atau enggak, pokoknya it's so cool!!
    • Apa yg kamu suka dari blog aku? Warnanya biru! Dan kamu itu ramah sama aku, kamu juga blog pertama yg aku temui saat aku pertama kali blogging :)
    • Apa yg kamu benci dari blog aku? Enggak sih... semua bagus, aku juga kan pake skins buatan kamu.


    QUESTIONS 2
    • Apa yang akan kamu lakukan apabila kamu sedang kesulitan mengerjakan soal ulangan, dan soalnya 1000 soal dan dikerjakan dalam waktu 10 menit? Pingsan deh. Kalo aja ada doraemon, pasti mudah deh, hehehe.....
    • Bayangkan kalau kamu sedang bermain internet, asyikkkk banget, tiba tiba, adik kamu ngajakin kamu main, kamu marah atau enggak? Apa yang kamu lakukan? Ya nggak papa deh.... masa kita internetan terus. Kan adik juga mau main sama kakak.....
    • Misalnya, kamu jatuh dari tangga, lalu tiba tiba, saat bangun, ada teman tak sengaja menginjakmu. Sehingga buku yang dipegangmu jatuh, saat sedang mau mengambil bukumu, ada anak TK lari lari dengan sepatunya yang berlumpur dan menginjak buku barumu. Saat kamu menangis, ada teman yang mengejekmu. Apa yang akan kamu lakukan? Aku langsung maki2 semua anak yg songong itu. Aku kan juga ikut bela diri, kalau mereka nggak sopan dan bertindak nggak wajar, aku nggak segan nonjok pipi mereka ampe giginya rontok semua..... hehe..
    • Apa perasaanmu saat masuk SMP favorit? Kenapa? Seneng dong. Kan jaman sekarang saingannya ketat banget..... Pasti seneng juga bangga, dan aku harap masuk SMP International Cikarang. Aturan nggak international amat sih, tp karna fasilitasnya lebih bagus dari semuanya, jadi disebut international.
    • Pernah buka page source orang? Ketahuan gak, kamu buka page source orang? Enggak sih, tp pernah juga sih, aku cuma mau lihat doang bukan nyuri....


    GIFT
    • Name cursor (3) [ Namanya "Sheila" warna biru ya!]
    • Doodle 2 (3)
    • Frozen Doodle (4)

    Aku nggak tulis Abot nya ya!

    My Profile
    Long name : Putri Sheila Assyifa
    Nick name: Sheila
    Email : kamillajessica13@gmail.com [aku barengan sama Katrina dan Devina]
    Blog : Link blog ini deh ya.....

    SEMOGA AKU MENANG!!!

    Label:


    Posting Komentar