Sweety Girls Forever

Welcome!


Helo! My name is Putri Sheila Assyifa, 12 years old. Don't open my page source. Hope enjoy here, okay ^^

Diaries Owner Link Stuff

Chit Chat

  • Your Name. Not Anonim/Secret
  • Your Url Blog please!!
  • Say blogwalking if you want write something in CBox!
  • Don't Make Angry In Here!! Or I kill you!


  • Thanks You!

    Full Template : Jesslyn Alvina Saputra
    Basecode : Elsa and Nahita.

    OPEN "SHEILA'S BLOG SHOP"


    Hay all! Aku buat toko blog lho! Alias aku sudah open request. Namanya "Sheila's Blog Shop". Ini poster alias banner promosi toko aku.




    Yg mau order silahkan, di CBox ya. Semoga aku bisa buatkan secepatnya. Ayo anti rugi lho! GRATIS lho!, asalakan selalu kunjungi blog aku, hehehe..........

    Nih! Bio yg mau request. Tulis di CBox seperti dibawah ini ya!

    Req Banner GIF
    ~ Warna :
    ~ Tulisan ada brapa :
    ~ Tulisannya apa aja :
    ~ Tulisan mau dijadikan brapa baris :

    Doodle dan image banner aku yg tentuin ya!

    Req ID Card
    Wallpaper : (misal: Hello Kitty, pelangi, dll)
    Nama :
    Bias :
    Blog :
    Contact : (ini aku tulis Facebook | Twitter aja ya)
    Foto : (kasih aja link nya)

    Req Header
    Background :
    Doodle : (aku pilihin ya)
    Warna : (nggak cuma 1 juga boleh)
    Tulisan : (Kalau ada beberapa baris, tolong di enter ya. Misalnya 2 baris: The Sheila's Blog Shop
                                                                                                                        Online blog shop. Jadi aku tau kalau itu berbaris)

    Dan lainnya. Kamu bikin bionya sendiri ya..... Dan publish di CBox aja...

    Label:


    Posting Komentar