Sweety Girls Forever

Welcome!


Helo! My name is Putri Sheila Assyifa, 12 years old. Don't open my page source. Hope enjoy here, okay ^^

Diaries Owner Link Stuff

Chit Chat

  • Your Name. Not Anonim/Secret
  • Your Url Blog please!!
  • Say blogwalking if you want write something in CBox!
  • Don't Make Angry In Here!! Or I kill you!


  • Thanks You!

    Full Template : Jesslyn Alvina Saputra
    Basecode : Elsa and Nahita.

    CerBung: Karin dan Karina #1

     Anyeonghaseo!! Bertemu lagi denganku..... setelah sekian lama hiatus dari blog ini. Biar jauh dari masa lalu, aku ubah tamplate skins dan alamat blog. Gimana? Cucok nggak? Aku kali ini buat cerbung..... asli buatanku, bukan buatan Devina lagi. Jangan copast ya.... dan Sorry kalau jelek atau terlalu dewasa. Tapi walau tokohnya sudah besar, ini ceritanya lucu kok........ itu menurutku

    CerBung: Karin dan Karina
    Part 1

       Hai! Aku Gisella Karin Esso Putrira. Panggil saja Karin. Umurku 15 tahun, tp sudah kenaikan kelas ke SMA. Aku lahir di Benua Eropa, tepatnya di negara Jerman. Aku tinggal di sebuah rumah mewah yg terletak di suatu kota di Jerman. Walaupun begitu, rumahku itu selalu sepi, tidak ada orang yg menemaniku di rumah kecuali para gadget-ku (?). Papa dan Mamaku disibukan dengan pekerjaan mereka yg sudah punya perusahaan sendiri (OMG Hellooo[jadi Sisi GGS deh])
       Papa asli orang Jerman, kalau Mama asli orang Nagano Jepang, tapi tinggal di Jakarta, Indonesia bertahun2. Nenek kakek juga di Indonesia.
       Tahun ini, aku akan sekolah di Indonesia selama 1 tahun, untuk cari pengalaman saja. Biasanya kan hanya berlibur saja. Dan aku hanya menghabiskan waktu bersama Nina dan Rika, anak-anak tetangga Nenek. Lumayan, berteman dengan mereka aku agak bisa sedikit berbahasa Indonesia.

       Aku sudah merapikan baju2 ku. Juga sudah dimasukan ke dalam koper. Setelah sarapan, aku, papa dan mama menuju mobil untuk ke bandara.
       Sesampainya di bandara, aku hanya bisa menunggu. Aku nggak tau apa yg papa mamaku lakukan. Walaupun aku sering sekali ke bandara, tapi malas sekali mengikuti mereka yg mondari-mandir bolak-balik entah ngapain, entar dikiranya orang gila lagi.... eh, tapi ya wajar. Memang orang2 seperti itu.
       Aku juga seringkali melihat anak2 seusiaku melihar orang tuanya yg mondar-mandir, emang ga ada kerjaan apa selain itu? Kalau aku sih main laptop aja sembari nulis posting di blog (?) itu sih buat aku.... kalau buat orang lain? belum tentu!! Selera orang kan beda2 iya nggak? iya nggak?

       Setelah lama menunggu, akhirnya pengumuman keberangkatan pesawat Jerman AirLines (?) pun terdengar. Aku, papa dan mama segera naik ke pesawat. Karna capek, aku tidur aja lah..... Tapi sebelum itu... DUUUTTT!! Bunyi kentut-ku gede banget.
     "Kamu kentut ya Karin? Gede banget suaranya. Malu-maluin tauk!!" Kata Mama.
     "Maaf mah...," Jawabku. Lalu mencoba untuk tidur lagi.

    ---------------------------------------------------------
    Sesampainya.........

     "Karin...... bangun. Sudah sampai nak!" Ujar papa. Aku mengucek mataku. Aku melihat ke jendela.
     "Wah sudah di Indonesia ya? ASYYIIKK!!!" Kataku berteriak. Aku segera menyusul mama yg sudah sampai bawah. Papa menggelengkan kepala.
     "Sejuknya udara di Indonesia, ga kalah sama di Jerman" Ucapku.
     "Ih... kamu lebay deh. Udah sering ke sini juga, dan kamu sering banget ngucapin kalimat itu" Seru Mama.
    "Biarin ah......" Jawabku.

       Aku naik taksi ke rumah nenek. Sampai di rumah nenek yg klasik itu, aku disambut meriah. Semua... se-kampung ada di rumah nenek, termasuk Nina dan Rika. Nina dan Rika menghampiriku sambil membawa kue.
     "Kamu repot2 banget pakai cake segala" Kataku agak susah mengucapkan kalimat itu. Nina dan Rika tertawa.
     "Ah .... do not bother really. This is my artificial cake and Nina. And he said you go to school here for a year. Really? (Ah.... nggak repot kok. Ini kue buatanku dan Nina. Dan katanya kamu mau sekolah disini selama satu tahun ya?)" Tanya Rika.
     "Yes, you're right" Jawabku.

    -----------------------------------------------------------

       Hari ini, adalah hari pertamaku sekolah disini. Sekolah itu namanya The best high school. Nama yg aneh, tapi desa yg gaul juga ya pakai bahasa inggris. Aku memakai seragam yg diberikan nenek.
       Seragam itu adalah kemeja putih dengan dasi warna biru tua dan kardigan warna hitam, juga rok yg pendek banget! warnanya abu-abu. Gawat itu, kalau pendek nya segitu, jadi aku pakai dalaman deh.... Setiap kesekolah aku pasti pakai kacamata, tp aku nggak min lho! Bingkainya warna hitam, gagangnya warna putih, lucu deh.... aku jadi cantik (GR amat)
       Karna aku belum tau pasti sekolah itu. Nanti aku berangkat dengan Nina dan Rika, tapi sebelum itu tentu aku sarapan dulu.

       Sekolahnya lumayan jauh, ada tanjakan kebawah...... rambutku yg panjang jadi berkibar seperti bendera, rok-ku jadi ikut2an, nah karna itu lah setiap lewat tanjakan pasti kupegangi rokku.

    Wuw..... sekolahnya ga besar, tapi bersih. Kayaknya adem nih...., batinku.

    Sampai di kelas...... banyak sekali yg memperhatikanku. Atau mungkin.... Hah!! Iya! Ada yg mirip aku! Kata Nina, namanya Karina. Waduh! Wajah mirip, nama mirip. Dan...
     "Nama si Karina itu Gisella Karina Esso Putriri" Kata Rika. HAH!! OMG Helllooooo, kenapa nama panjangnya mirip aku. Tapi menurut informasi, dia itu yatim piatu dan tinggal di rumah tetangganya yg selama ini merawatnya.........

    -------------------------------------------------------------

    BERSAMBUNG................

    Label: ,


    Blogger kamilla mengatakan...

    Hehehe.......... testing doang

     

    Posting Komentar