Sweety Girls Forever

Welcome!


Helo! My name is Putri Sheila Assyifa, 12 years old. Don't open my page source. Hope enjoy here, okay ^^

Diaries Owner Link Stuff

Chit Chat

  • Your Name. Not Anonim/Secret
  • Your Url Blog please!!
  • Say blogwalking if you want write something in CBox!
  • Don't Make Angry In Here!! Or I kill you!


  • Thanks You!

    Full Template : Jesslyn Alvina Saputra
    Basecode : Elsa and Nahita.

    Life of My Cat 1


    Hari ini aku ingin menceritakan semua kucing-kucing aku. Aku sekarang jadi makin sayang sama kucing-kucingku karna mereka tambah banyak juga tambah dikit :(

    Seperti yg aku bilang di blog pertama, aku punya banyak sekali kucing dan aku beri rumah khusus. Awalnya sih aku takut sama kucing, tp dulu Mama aku pelihara 6 kucing dirumah, dan aku mungkin mulai terbiasa sama kucing itu. Tapi sekarang 6 kucing itu sudah mati, diganti dengan keturunan yg lain.
       Kucingku Raifi Sunny, sudah melahirkan 3 anaknya. Lucu-lucu dan semuanya sehat, lahirnya kemarin lho, jadi aku ceritakan ke kamu semua. Raifi Sunny itu kucing berbulu kuning seperti Sunny, matahari. Aku kasih nama Raifi karna di nge-fans sama Raffi Ahmad, kalau di acara DahSyat, dia selalu duduk anteng di sofa sambil ngeliatin Raffi Ahmad(hehehe). Anaknya juga berbulu sama seperti Raifi. Ohya. aku mau ceritain, kucingku yg unik ya....


    • Gembul Dougnut
    Gembul ini emang suka makan. Kalau ada donat, dia akan makan donat. Makanya aku kasih nama Gembul Dougnut. Sejak kecil dia memang suka makaan. Awalnya emang aku kasih sarden. Tapi waktu adik sepupuku bawa donat, gembul ngambil lho, adik sepupuku jadi nangis, ouwh....


    • Airop Angry
    Airop itu nggak suka banget dimandiin. Kalau dimandiin dia marah, makanya namanya Airop Angry. Kalau mau mandiin Airop, harus lengkap pakai perlengkapan, biar nggak dicakar. Waktu dia umur 4 tahun, aku pernah dicakar waktu mau mandiin dia. Tapi wajar aja deh, namanya juga kucing, pasti suka nyakar.


    • Blacky Happy
    Blacky itu jantan lho, tapi dia aktif banget dan juga jinak. Kalau dimandiin mau, makan mau (iyalah), kalau minum susu maunya menang sendiri, hehehe..... Dia suka sekali main sama pacarnya, nanti aku kasih tau deh. Blacky itu ceria banget, aku sayang sama dia....


    • Whitey Snow
    Whitey itu pacarnya Blacky. Dia juga ceria, makanya dia sering diajak main Blacky. Whitey itu kucing anggora. Bulunya halus dan lembut. Cantik lagi.... Dia itu anggun juga ceria. Whitey bulunya putih banget kayak salju. Jadi namanya Whitey Snow. Snow itu juga aku ambil karna dia suka nonton film Snow White.


    • Karin Melody
    Karin itu suka dengerim musik KorSel. Apalagi musik korea SNSD dan EXO. Makanya aku sering nyalakan musik korea. Kadang Karin sembari tidur, atau makan, dan Mandi. Kalau mandi nggak ada musik dia memberontak. Makanya namanya Karin Melody. Karin nama korea dan Melody itu musik.


    • Giya Body
    Giya suka makan tapi nggak gemuk-gemuk. Giya itu asalnya Girls, tp Giya aja deh. Body itu kan tubuh, jadi Giya Body. Aku kasih Body, karena dia kalau makan banyak nggak gemuk-gemuk. Dia itu sayang banget sama anak-anaknya. Anaknya ada 5. Dan sekarang lagi hamil anak angkatan ke 4.


    • Kitty Kitchen
    Kitty itu kucing anggora warna abu-abu. Dia suka sekali ke dapur. Dia suka melihat Mama memasak di dapur. Dia mirip seperti kucing Mama yg ke 3 namanya Kelly Kitchen. Kitty Kitchen adalah anak Kelly angkatan ke 8, setelah itu Kelly mati. Kitty memang seperti Kelly. Makanya nama Kitchen juga sama.


    • Anggun Spoiled
    Anggun kucing anggora berbulu kuning muda dan putih. Anggun itu suka  bermanja-manja sama aku.... Makanya aku kasih Spoiled, yg artinya manja. Jadinya Anggun Spoiled. Kalau tidur, dia selalu menendap-endap masuk ke kamar aku. Aku tau kok, tp biarin aja deh, asal tubuhnya bersih....

    Oke itu dulu ya kucing aku yg unik, aku lanjutin lain kali. BYE..........

    Label:


    Posting Komentar